Cara Kilat Dapetin Pulsa Gratis Rp 50 Ribu dari Coin Monster

Aplikasi penghasil pulsa memang lagi jadi hot issue di kalangan pengguna android. Bukan hal yang aneh, selama ini duit ratusan ribu rupiah lenyap disedot tuyul android untuk membeli pulsa dan paket data. Maka, ketika ada sebuah aplikasi yang menawarkan pulsa gratis, pasti laris manis bak kacang goreng. Termasuk aplikasi Coin Monster yang mampu mengisi pulsa ponsel android kamu secara gratis tanpa bayar.

Jangan terjebak dengan namanya. Sebutan monster kerap bikin merinding dan takut orang yang mendengarnya. Maklum saja, selama ini di film-film yang kita tonton, karakter monster selalu identik dengan kekejaman, kekerasan dan kejahatan. Singkatnya, bukan cuma buruk rupa, monster juga buruk tindak tanduk.

Tapi kalau monster yang satu ini beda banget kawan-kawan. Coin Monster yang ini berwajah peri dan berhati malaikat. Jadi kamu tidak perlu takut mendekatinya. Justru Coin Monster akan memberimu kegembiraan dan kedamaian seperti ibu peri dan seperti tuan malaikat di hatimu.

Betul, Coin Monster emang baik banget. Buktinya dia mau bagi-bagi pulsa gratis ke semua orang yang memiliki ponsel android. Jadi kamu bisa berhemat dan uang yang seharusnya dipakai buat bayar pulsa bisa kamu tabung. Suatu saat kamu membutuhkan uang, tabungan itu bisa kamu gunakan buat hal yang lebih bermanfaat. Keren ya.

Ini era android kawan-kawan. Jadi segala sesuatu dipermudah. Segala sesuatu dibuat praktis dengan menggunakan aplikasi. Sesuatu yang sebelumnya tak mungkin, kini menjadi mungkin. Dunia advertising juga berkembang pesat. Iklan bukan hanya terpasang di media periklanan mainstream.

Kini beriklan dengan aplikasi android sangat efektif menjangkau pasar yang lebih luas. Bayangin aja, kini hampir semua orang menggunakan ponsel android. Bahkan satu orang bisa memegang lebih dari satu ponsel. Jadi perusahaan yang mau beriklan pun rela merogoh kocek dalam-dalam demi keuntungan di masa depan.

Dari sanalah, aplikasi pengasil pulsa seperti Coin Monster ini mendapatkan penghasilan. Jadi jangan sesat pikir, aplikasi ini bukan meraih penghasilan dari aktivitas menyedot pulsa kamu. Sama sekali tidak. Tapi mendapatkan penghasilan dari para pengiklan. Dari sana, Coin Monster bisa membayar para user dengan pulsa yang dijanjikan. Logis kan?

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Coin Monster

Coin Monster merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh perusahaan global bernama Path Mobile Inc Pte Ltd yang berkantor di Singapura. Kamu tidak perlu ragu menginstal aplikasi ini, karena Coin Monster terbukti membayar para penggunanya dengan pulsa.

Pengguna aplikasi ini diberi kemudahan mengumpulkan pulsa sebanyak-banyaknya melalui beberapa cara:

Membuka Lockscreen

Membuka layar yang terkunci atau lockscreen. Jika kamu sudah menginstal Coin Monster, setiap beberapa menit layar ponsel akan terkunci otomatis. Saat kamu akan membukannya akan muncul iklan. Ada tiga langkah yang bisa kamu lakukan dan semuanya akan menambah saldo pulsa kamu.

http://www.whaffindonesia.com/2016/08/cara-kilat-dapetin-pulsa-gratis-rp-50.html

Langkah satu, kamu langsung membuka layar dengan menggeser layar ke arah kanan. Maka pendapatan yang kamu peroleh sekitar Rp 5. Langkah dua, kamu menggeser layar ke kiri atau membuka iklan atau menginstal aplikasi yang diiklankan. Pendapatan kamu beragam mulai dari Rp 600 hingga Rp 2.000.

Terbaru, Cuma Daftar Coins Langsung Dapat Pulsa Gratis Rp 10 Ribu

Langkah tiga, kamu menggeser layar ke atas atau ke bawah. Di sana akan ada banyak pilihan tugas yang semuanya menghasilkan pulsa. Setelah memilih kamu bisa menggeser layar ke kiri untuk menerima tawaran tugas tersebut.

Instal Aplikasi

Setelah instal Coin Monster buka fitur Coin. Di sana tersedia banyak aplikasi yang bisa didownload. Nilai setiap download berbeda-beda sekitar Rp 1.000-Rp 25.000. Setiap selesai download, buka aplikasinya minimal tiga menit untuk memastikan bonus pulsa kamu terima.

http://www.whaffindonesia.com/2016/08/cara-kilat-dapetin-pulsa-gratis-rp-50.html

Invite Friend

Kamu bisa mengajak teman untuk menggunakan aplikasi Coin Monster. Jika ada teman yang download atas rekomendasimu, maka kamu berhak mendapatkan bonus Rp 4.000. Semakin banyak teman yang kamu ajak, semakin besar pula pulsa yang bisa kamu peroleh.

Cara Daftar Coin Monster

Dengan melihat berbagai keunggulan yang dimiliki, rasanya cukup pantas jika kamu memilih aplikasi ini untuk menghasilkan pulsa. Agar pulsa dapat mengalir deras ke nomor ponselmu ikuti petunjuk yang saya berikan ini agar langsung mendapatkan pulsa Rp 4.000.

STOP aplikasi Coin Monster sudah tidak lagi menyediakan penukaran poin dalam bentuk pulsa. Kamu bisa mencoba beberapa cara lain untuk mendapatkan pulsa gratis di sini:

Trik Rahasia Menghasilkan Pulsa Gratis Rp 1,5 Juta Per Bulan

————————————–

1. Instal aplikasi Coin Monster di Google Play Store
2. Setelah terinstal, buka Coin Monster dan lakukan pendaftaran menggunakan email atau Facebook. Kamu bisa memilih salah satu cara tersebut.
3. Kamu akan diarahkan ke halaman pendaftaran
Selanjutnya, ada form yang harus diisi. Pilih gender Pria atau Wanita. Masukkan juga Tanggal Lahir. Lalu yang paling penting di kolom perekomendasi masukkan: paragraf untuk mendapatkan bonus pendaftaran Rp 4.000.

Jika tidak diisi dengan paragraf, maka kalian akan memulai aplikasi ini dengan saldo nol rupiah. Sayang banget kan. Setelah itu klik Saya Setuju.
4. Kini kamu sudah bisa mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini. Untuk memaksimalkan pendapatan, gunakan semua peluang yang ada seperti membuka lockscreen, download aplikasi dan invite friend.

Cara Mempercepat Perolehan Pulsa Rp 50 Ribu

Iklan kadangkala tidak muncul pada saat layar terkunci atau lockscreen. Padahal jika muncul iklan dan ada tanda Rp 5 di sebelah kanan layar, peluang penghasilanmu akan semakin besar. Karena minimal setiap kamu buka layar, kamu akan dapat tambahan pulsa Rp 5. Semakin sering aktivitas itu dilakukan, semakin banyak pulsa yang diperoleh.

Pengin mendapatkan uang jutaan rupiah dari aplikasi android? Baca tulisan berikut ini:
Inilah Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik Tahun 2016

Agar bonus membuka lockscreen semakin sering muncul, ada cara yang sudah saya praktekkan dan berhasil. Caranya setiap kali, muncul tanda bonus membuka lockscreen Rp 5 muncul, segera kamu buka. Setelah layar terbuka dan bonus masuk, kamu tekan tombol power di ponsel kamu agar layar segera terkunci lagi. Nanti akan muncul bonus membuka lockscreen lagi.

Lakukan berulangkali, dari sepuluh kali layar terkunci mungkin tidak semuanya mengandung bonus lockscreen tapi cukup lumayan setidaknya hanya dalam waktu 7 menit, cukup banyak pulsa yang bisa dikumpulkan. Setelah sepuluh kali kamu tekan tombol power untuk membuat layar terkunci, maka bonus lockscreen tidak akan muncul-muncul lagi. Itu saatnya kamu berhenti.

Gunakan ponsel secara normal lagi, setelah sekitar 20 menit, akan muncul lagi lockscreen dengan bonus Rp 5. Saat itu, kamu bisa mengulangi langkah di atas. Tekan power, layar terkunci buka layar, tekan power lagi begitu seterusnya sampai sekitar sepuluh kali.

Cara lainnya untuk memaksimalkan pendapatan adalah dengan sebanyak mungkin melakukan invite friend. Aktivitas ini sangat menguntungkan karena jika ada satu orang yang berhasil direkomendasikan, bonus yang diperoleh senilai Rp 4.000. Semakin banyak orang yang direkomendasikan, semakin besar pula potensi pendapatannya.

Baca juga:
1. Begini Cara Mengalirkan Pulsa Gratis Rp 50 Ribu dari Pop Slide

Agar aktivitas invite friend berjalan efektif sebaiknya kamu menggunakan cara promosi dengan robot otomatis yaitu Auto Post Grup Facebook. Dengan robot tersebut, kamu bisa melakukan promosi ke ratusan grup Facebook hanya dengan sekali klik.

Bergabunglah dengan grup Facebook yang memiliki anggota minimal 5.000 orang. Jika kamu bergabung dengan 100 grup Facebook, maka promosi kamu akan dibaca oleh 100 X 5.000 = 500.000 orang. Peluang mendapatkan pulsa berlimpah pun terbuka lebar. 

 

Cara Menukarkan Pulsa Coin Monster

Setelah saldo di Coin Monster terkumpul cukup banyak kamu bisa menukarkannya dengan pulsa di fitur Belanja. Penukaran pulsa bisa kamu peroleh dengan nilai Rp 10.000 dan Rp 25.000. Tidak perlu khawatir, saldo bisa ditukarkan ke hampir semua provider seluler seperti Telkomsel, Indosat, XL, Axis dan Smartfren.

Setelah pulsa ditukarkan, hanya butuh waktu beberapa menit, pulsa akan masuk ke nomor ponsel kamu. Senangnya ga perlu beli pulsa lagi. Baca pula berbagai cara dapat pulsa gratis lainnya: Pulsa Gratis.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Disclaimer: Informasi program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan masing-masing perusahaan. Harap perhatikan program dan promo terbaru serta batas waktunya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 Komentar