Trik Rahasia Menghasilkan Pulsa Gratis Rp 1,5 Juta Per Bulan dari Android

Android menyimpan sejuta peluang. Jika kita bisa memanfaatnya dengan benar, hasilnya sungguh luar biasa. Banyak sudah orang yang bisa meraup puluhan jutaan rupiah dari aplikasi android. Ada juga yang mampu mengumpulkan pulsa gratis berlimpah-ruah dari ponsel yang dimiliki.

Alhamdulilah, saya bisa ikut menikmati berkah dari android. Salah satunya pulsa gratis sekitar Rp 1,5 juta per bulan. Di awal tentu nominalnya masih kurang, tapi dari ke hari jumlahnya terus bertambah dan bahkan melebihi angka yang saya sebutkan itu. Namun jika dibikin rata-rata, dalam sehari setidaknya pulsa gratis sebesar Rp 50 ribu bisa dikantongi.

Cara mendapatkan pulsa gratis dari android sebenarnya terbuka lebar. Peluang itu nyata dan tidak disembunyikan. Kalau tak percaya, caranya sederhana, coba saja buka Play Store dan ketik kata kunci pulsa gratis. Hasilnya akan muncul lebih dari sepuluh aplikasi pemberi pulsa gratis.

Betulkah aplikasi-aplikasi tersebut bisa memberikan pulsa gratis? Jawabannya: YA, tapi dengan catatan tertentu. Kenapa YA tapi dengan catatan? Karena pada dasarnya, PULSA adalah barang ekonomi yang memiliki nilai jual. Jadi mustahil, ada pihak yang memberikannya secara cuma-cuma.

Dengan kata lain, kamu perlu melakukan sesuatu yang diminta oleh pihak pemberi pulsa, baru pulsa gratis akan diberikan. Tanpa melakukan tugas-tugas yang diminta, jangan harap ada pulsa masuk cuma-cuma ke nomor ponsel kamu.

Jangan pula langsung menghujat bahwa aplikasi tertentu penipuan atau scam. Kecuali jika kamu sudah melakukan kewajibanmu dan mendapatkan poin, tapi tidak mendapatkan hak kamu karena poin tidak bisa ditukarkan dengan pulsa. Itu baru scam.

Proses Seleksi Aplikasi

Nah, untuk mengindari aplikasi abal-abal yang melakukan scam, kita perlu teliti dan melakukan riset terlebih dahulu. Tujuannya agar apa yang kita lakukan nanti, setelah melakukan usaha maksimal, tidak berujung sia-sia.

Ada beberapa hal yang biasanya saya lakukan sebelum memutuskan untuk mengais pulsa dari aplikasi android tertentu.

Baca juga: Membedah Resep Sukses Pak Ndul “Ahlinya Ahli” dalam Membangun Kanal Youtube

Pertama, melakukan riset aplikasi android apa yang mampu memberikan pulsa gratis. Riset bisa dilakukan dengan melakukan pencarian di mesin pencari seperti Google, melalui media sosial seperti Facebook dll atau langsung mencari di Play Stote.

Kedua, perhatikan reputasi pengembang aplikasi. Untuk mengetahui reputasi pengembang aplikasi, kamu tidak perlu melakukan cek ricek alamat kantor dan sebagainya. Kamu bisa melakukan hal sederhana. Nama dan alamat pengembang aplikasi bisa diketahui dari deskripsi aplikasi di Play Store.

Jika aplikasi tersebut dikembangkan oleh perusahaan ternama, tentu reputasinya bagus. Kamu juga bisa mengecek track record pengembang dari aplikasi yang pernah diluncurkan sebelumnya. Jika aplikasi sebelumnya sukses dan masih berjalan hingga sekarang, maka aplikasi terbaru juga layak dipercaya. Kunjungi juga alamat website yang dicantumkan untuk mendapatkan informasi dari sumbernya langsung.

Namun kadangkala ada aplikasi yang tidak mencantumkan nama pengembang aplikasinya pada deskripsi Play Store. Jangan dulu menghakimi bahwa aplikasi ini scam, karena pengalaman saya ada juga aplikasi yang tidak mencantumkan nama pengembang hanya alamat email dan website, tapi sudah terbukti membayar ratusan juta rupiah bahkan mungkin miliaran rupiah ke usernya. Contohnya adalah Whaff Rewards dan Whaff Locker.

Sebaliknya hindari aplikasi pulsa gratis yang sudah tidak membayar lagi. Saya ambil contoh aplikasi Celengan dan Coin Monster yang sebelumnya masuk dalam list di bawah ini, tapi sudah saya hapus karena sudah tidak membayar pulsa ke penggunanya. Selain itu ada aplikasi Jenius dari Bank BTPN yang sudah menghentikan promo bagi-bagi pulsa gratis sehingga tidak lagi dimasukkan dalam daftar di bawah ini.

Pada aplikasi Celengan, sebelum uninstal awal Maret 2017, saya sendiri sudah mengumpulkan total saldo di Celengan sebanyak Rp 3.442.490. Sedangkan saldo yang sudah berhasil dicairkan menjadi pulsa sebesar Rp 1.745.000. Artinya masih ada saldo Rp 1.697.490 yang belum dibayarkan. Saya juga merekomendasikan pengguna android untuk berhenti menggunakan aplikasi Celengan dan beralih ke aplikasi lain yang terbukti masih membayar.

Saldo aplikasi Celengan awal Maret 2017 sebelum aplikasi diuninstal

Ketiga, lihat peringkat yang diberikan oleh para pengguna aplikasi ini. Peringkat aplikasi bisa diketahui dari tanda bintang yang diberikan dari satu sampai lima bintang. Semakin banyak bintang yang dimiliki, artinya semakin bagus penilaian yang diberikan oleh user. Sebaiknya pilih aplikasi yang memiliki tanda bintang minimal tiga artinya bagus.

Keempat, kalkulasikan berapa potensi pulsa gratis yang bisa diperoleh jika menjalankan aplikasi tersebut. Ada juga aplikasi yang sebenarnya bukan aplikasi pulsa gratis, tapi dalam masa promosi, mereka membagikan pulsa gratis bagi orang yang menginstal aplikasi tersebut. Ini juga layak dipertimbangkan.

Kadangkala kita harus menginstal terlebih dahulu aplikasinya, baru bisa membuka tawaran-tawaran menghasilkan poin yang diberikan. Jika potensinya bagus, aplikasi tersebut dijalankan. Sebaliknya, jika pontensinya kecil bisa mendapatkan pulsa gratis yang melimpah, copot aplikasinya.

Saya sendiri sudah menginstal sangat banyak aplikasi penghasil pulsa yang ditawarkan. Tapi hanya sebagian kecil yang saya pertahankan sampai sekarang. Sisanya hanya saya bertahan selama satu hari atau bahkan kurang, sekedar agar saya bisa mempelajari aplikasi tersebut.

Aplikasi Pulsa Gratis Terbaik

Seperti saya jelaskan di atas, tawaran aplikasi pulsa gratis jumlahnya sangat banyak. Tapi tidak semuanya harus diinstal dan dipertahankan dalam jangka waktu yang lama. Memang betul semakin banyak aplikasi penghasil pulsa yang dipasang, hasil yang bisa diperoleh semakin bagus.

Tapi kita harus berhitung pula, seberapa besar kontribusi yang akan bisa diberikan oleh aplikasi tersebut bagi kita. Jika ternyata lebih efektif menggunakan beberapa aplikasi pulsa gratis yang mampu memberikan penghasilan paling besar, kenapa tidak?

Untuk mendapatkan daftar aplikasi penghasil pulsa terbaik butuh waktu. Kita harus melalui proses instal aplikasi, mempelajari, menjalankannya, lalu memutuskan untuk mencopot atau mempertahankannya. Baru dari belasan atau bahkan puluhan aplikasi yang dijajal, hanya beberapa saja yang dipertahankan.

Dari proses itulah, saya akhirnya menemukan beberapa aplikasi yang mampu memberikan pulsa gratis Rp 1,5 juta per bulan bahkan lebih. Pulsa tersebut bagi saya sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan pulsa sehari-hari. Jadi sebagian besar pulsa saya jual dengan harga miring dan sebagian lagi saya bagikan gratis buat keluarga saya.

Saya ingin membagikan informasi aplikasi penghasil pulsa gratis terbanyak dan terbukti membayar ini agar orang lain tidak perlu lagi melakukan riset, trial and error lama. Tapi langsung menemukan yang terbaik dan memaksimalkan potensi penghasilan yang ada.

Tulisan ini sudah tidak diupdate lagi sejak akhir 2018, jadi ada kemungkinan terjadi perubahan pada aplikasi-aplikasi tersebut.

Baca juga bro:
Cara Beli Pulsa All Operator Rp 50 Ribu Hanya Dengan Harga Rp 5 Ribu
Terbaru, Daftar Coins Langsung Dapat Pulsa Gratis Rp 10 Ribu
Begini Cara Mendapatkan Voucher Belanja Gratis Rp 100 Ribu Per Hari

Berikut ini lima aplikasi android penghasil pulsa terbaik yang bisa dijalankan sekaligus dalam satu ponsel:

1. Cashtree (Hadiah Utama Tiket Umroh)
Status Pembayaran: Sangat Lancar

Saya menempatkan Cashtree menjadi aplikasi aplikasi penghasil pulsa gratis terbaik. Yang terbaru aplikasi ini tidak lagi membayar dalam bentuk pulsa tapi voucher belanja gratis. Aplikasi ini diluncurkan oleh PT Value in Technology Indonesia pada Oktober 2015. Hingga saat ini, Cashtree menjadi aplikasi penghasil pulsa paling populer dengan jumlah pengguna mencapai 1 juta hingga 5 juta. Pengguna memberikan bintang 4,4 untuk aplikasi ini. Artinya sangat bagus.

Baca juga: Kode Promo Cashback Tokopedia Rp 30.000 dan Cara Mendapatkan Saldo Rp 1 Juta Untuk Berbelanja Gratis di Tokopedia

Aplikasi ini memberikan rewards dengan beragam cara. Salah satunya dengan layanan iklan berbasis lockscreen. Artinya setiap kali layar ponsel terkunci atau lockscreen akan muncul iklan dan ketika kamu membuka ponsel atau lockscreen, kamu akan memperoleh poin 20. Dalam sehari ada banyak iklan lockscreen yang ditampilkan.

Oya, Cashtree sering sekali memberikan hadiah-hadiah pada momentum tertentu. Yang terbaru, Cashtree, aplikasi pulsa gratis nomor satu di Indonesia kembali membagikan berbagai macam hadiah kepada para Cashtrian. Dalam event yang berlangsung selama bulan September 2017, Cashtree bakal memberikan hadiah utama berupa sepeda motor Honda New Beat.

Selain Honda New Beat, Cashtree juga membagikan hadiah lainnya berupa dua buah smartphone Samsung Galaxy J7 Prime, 10 action camera dan pulsa Rp 100 ribu untuk 10 orang. Setelah event ini, Cashtree juga bakal membagikan 2 tiket umroh. Keren banget kan….

http://www.whaffindonesia.com/2016/09/cara-saya-menghasilkan-pulsa-gratis-rp.html
Pulsa Gratis Cashtree

Terbaru, tidak ada lagi penukaran poin menjadi pulsa. Tapi kamu bisa menukarkan saldo Cashtree dengan berbagai voucher belanja. Bahkan, jika saldo mencukupi, kamu bisa menukarkannya dengan smartphone Samsung J7 Prime, Xiaomi dan lain-lain.

Yang terbaru, bagi pengguna aplikasi Cashtree yang sudah berhasil mengundang ribuan orang, akan dijadikan member VIP. Untuk member VIP ini, mereka bisa menukarkan saldo menjadi uang tunai jika jumlahnya sudah mencapai minimal Rp 2 juta.

Contoh penukaran pulsa Cashtree:


2. Whaff Locker
Status Pembayaran: Sudah Tidak Lagi Membayar Sejak Mei 2018 (Update)

Saya menempatkan Whaff Locker karena sangat konsisten membayar. Aplikasi yang mendapatkan peringkat bintang 4,4 atau sangat bagus ini merupakan pengembangan dari Whaff Rewards, sebuah aplikasi yang sudah digunakan oleh 5 juta hingga 10 juta orang.

Reputasi aplikasi ini sangat terpercaya dan sudah terbukti membayar ratusan juta hingga miliaran rupiah bagi para penggunanya. Salah satu orang paling sukses dalam menjalankan aplikasi ini adalah Bagas Pramudita. Dia merupakan legenda hidup yang hingga hari ini masih menduduki peringkat pertama penghasilan Whaff dengan nominal mencapai lebih dari Rp 300 juta.

Sebagai pengembangan dari Whaff Rewards, Whaff Locker menawarkan penghasilan dengan cara berbeda dan bisa ditukarkan dengan pulsa. Mirip Cashtree, aplikasi ini memberikan poin bagi penggunanya dengan sistem lockscreen. Whaff Locker memang berambisi menyaingi Cashtree sebagai aplikasi penghasil pulsa. Bahkan dalam iklannya, Whaff Locker jelas-jelas menjanjikan pulsa gratis lebih banyak dari Cashtree.

3. Oing

Status Pembayaran: Program Promo Ini Sudah Tidak Berlaku Lagi (Update)

Ini merupakan sebuah aplikasi android yang diluncurkan oleh Oing Pte Ltd. Ini merupakan perusahaan Singapura yang bergerak di bidang mobile advertising dan mobile coupons. Di Indonesia, Oing Pte Ltd mendirikan kantor lokal yang berlokasi di Plaza Bisnis Kemang 1 Lt. 1 Jl. Kemang Raya No. 2, Jakarta Selatan 12730. Dengan mendirikan kantor di Indonesia, ini menunjukkan bahwa perusahaan ini memang serius ingin menggarap pasar Indonesia.

Oing adalah aplikasi android yang memberikan kamu kesempatan untuk mengumpulkan poin dalam berbagai cara. Poin yang diperoleh dalam jumlah tertentu selanjutnya bisa ditukarkan dengan pulsa gratis Telkomsel, Indosat, XL, Tri dan Smartfren.

Pilihan lainnya, kamu bisa menukarkan poin dengean tiket nonton CGV, voucher VIP aplikasi musik Joox, voucher Duck King, voucher Lee Cooper dan lain-lain. Oing juga memberikan voucher atau kupon diskon berbagai gerai makanan atau online shop yang telah menjadi partner.

Slogan dari aplikasi ini adalah “We connect People with their favorite Brands. Share stories about your favorite brands and get rewards” Dengan melihat slogan tersebut setidaknya dapat tergambar, seperti apa bisnis yang dijalani aplikasi ini. Oing menghubungkan antara brand dengan konsumennya dalam hal ini secara spesifik adalah pengguna smartphone. Sedangkan pengguna smartphone akan banyak mendapatkan manfaat dari menggunakan Oing berupa pulsa gratis, voucer atau coupon.

Untuk bisa mengumpulkan poin di Oing yang bisa ditukarkan menjadi pulsa, kamu harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Ikuti langkah instal dan daftar aplikasi Oing berikut ini:

1. Instal Oing dari Google Play Store.

2. Link undangan tersebut akan mengarahkan kamu ke pendaftaran online terlebih dahulu. Kamu harus mengisi alamat email yang akan dipergunakan untuk mendaftar. Ingat alamat email inilah yang akan dipergunakan untuk mendaftar di aplikasi Oing dan dipergunakan untuk mengirimkan kode konfirmasi Oing. Jika kamu membuka dari browser handphone dan gagal terus waktu klik Submit, sebaiknya buka link undangan tadi dari PC atau laptop lalu isi email dan submit.

3. Jika sudah mengisi alamat email, selanjutnya instal aplikasi Oing dari Google Play Store. Jika Oing sudah terinstal, buka aplikasinya dan lakukan pendaftaran dengan menekan menu Create New Account atau Buat Akun Baru.

Lalu isi formulir yang diminta yakni alamat email. Alamat email harus sama dengan yang tadi dimasukkan agar bonus 20.000 poin masuk. Isi username dan password. Lalu klik Sign Up atau Daftar.

4. Kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi dengan mengisikan kode angkat yang telah dikirimkan ke alamat email yang didaftarkan. Masukkan kode tersebut dan kamu akan langsung mendapatkan 20.000 poin pertama.

Selanjutnya, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar pulsa gratis segera diperoleh. Caranya dengan check-in di Oing, posting dan share promo atau diskon brand yang kamu suka, mengundang teman  dan mengunjungi toko mitra Oing.

Setiap kali, posting foto di Oing kamu akan mendapatkan sebanyak 500 poin. Dalam sehari, kamu bisa posting beberapa kali, tapi posting yang diberi poin hanya dua kali dalam sehari atau 1.000 poin. Sangat mudah dapetin poin di aplikasi ini kan?

Poin yang diberikan untuk setiap aktivitas itu berbeda-beda. Salah satu poin terbesar yang bisa diperoleh adalah dengan mengundang teman untuk menginstal Oing. Poin mengundang satu orang teman sebesar 20.000 poin.

Untuk menukarkan saldo Oing menjadi pulsa caranya cukup mudah. Masuk ke aplikasi Oing dan tap menu Redeem. Pada menu redeem ini ada sejumlah pilihan yang bisa kamu ambil yakni pulsa Tri Rp 25, Indosat Rp 25 ribu, Smartfren Rp 25 ribu, Telkomsel Rp 25 ribu dan XL Rp 25 ribu. Untuk mendapatkan pulsa gratis Rp 25 ribu itu, kamu harus menukarkan saldo poin senilai 92.000.
Ada juga pilihan berupa Line Stiker dengan saldo poin senilai 87.000.

Sekali lagi, untuk mendapatkan pulsa Rp 25.000 saat ini dibutuhkan poin sebesar 92.000 (terdapat keterangan poin yang dicoret/diskon dari sebelumnya 340.000 poin). Berikut ini, bukti pembayaran pulsa oleh aplikasi Oing.

Pada saat kamu mendaftar dengan link undangan saya, kamu sudah mendapatkan poin 20.000. Jadi jika ingin cepat mendapatkan pulsa gratis Rp 25 ribu, kamu hanya butuh mengundang teman untuk menginstal Oing sebanyak empat orang saja. Sangat mudah kan dapetin pulsanya?

4. Tokopay
Status pembayaran: Program Promo Sudah Berakhir (Update)

Tokopay merupakan perusahaan pendukung ecommerce yang dikelola oleh perusahaan startup bernama Anect.jp. Perusahaan tersebut berasal dari Jepang yang menargetkan market Asia Tenggara. Untuk tahap awal, mereka masuk lewat pasar Indonesia.

Orang-orang yang terlibat dalam proyek ini adalah Ichiro sebagai pengembang web, Ryosuke sebagai pengembang aplikasi, Tamaki sebagai pengembang web, Jennifer sebagai manager wilayah, Kevinsanny Soebiakto sebagai pegawai magang dan daniel sebagai pegawai magang.

Profil Perusahaan
Company Overview
Nama: anect Inc.
Pendirian: 3 Februari 2015
Kantor pusat: 3-6-24-602 Tenjin, Chuo-ku, Fukuoka, Prefekture Fukuoka, Jepang 810-0001
Pimpinan: Ichiro Kimura, Presiden & CEO

Perusahaan startup biasanya mendapatkan pendanaan yang cukup besar. Mereka juga terbiasa membuang biaya promosi yang sangat besar di awal atau istilahnya bakar uang. Nah di masa promosi ini, Tokopay setiap bulan mengadakan program promo setiap orang yang  daftar langsung dapat saldo Rp 10 ribu. 

Selanjutnya jika kamu mengajak orang lain untuk mendaftar, kamu akan mendapatkan saldo Rp 10 ribu per orang. Jadi jika dalam sehari bisa mengajak 10 orang bisa dapat Rp 100 ribu per hari. Perlu diketahui untuk pendaftarannya dibutuhkan upload foto KTP yang dimiliki.  Promo terbaru ini mulai berlaku pada tanggal 25 Agustus 2017 hingga 31 Agustus 2017. Promo akan diperbarui setiap bulan.
Berapapun saldo yang dimiliki bisa dibelanjakan dalam bentuk pulsa atau barang lain seperti baju, jaket, handphone, kamera dan lain-lain yang diperjualbelikan di Grup Facebook Tokopay.
Berikut ini cara daftar Tokopay:
Pertama, silahkan daftar Tokopay.
Kedua, silahkan lakukan pendaftaran dengan mengisikan email aktif. Lalu klik kirim email.
http://www.whaffindonesia.com/2016/10/cara-menghasilkan-uang-rp-200-ribu-per.html
http://www.whaffindonesia.com/2016/10/cara-menghasilkan-uang-rp-200-ribu-per.html
Ketiga, Tokopay akan mengirimkan email secara otomatis ke alamat email yang telah didaftarkan. Cek email dan klik link konfirmasi yang diberikan oleh Tokopay.
Keempat, tunggu beberapa saat hingga kamu mendapatkan email pendaftaran diterima. Saat itu bonus Rp 10 ribu berhasil diterima. Untuk bisa menggunakan saldo, kamu harus melakukan konfirmasi KTP terlebih dahulu.

Kelima, undang atau ajak teman lain untuk mendaftar Tokopay dengan link referral kamu. Setiap ada yang daftar, kamu dapat Rp 10 ribu per orang.

Keenam, belanjakan saldo yang kamu miliki dengan barang-barang yang dijual termasuk pulsa di Grup Jual Beli Tokopay berikut ini: Grup Jual Beli Tokopay
Jika ada yang berminat untuk berjualan, Tokopay juga bisa menjadi marketplace yang menarik. Saya sendiri lebih banyak berjualan di Tokopay. Berikut ini bukti pembayaran dari Tokopay:
5.  Pop Slide

Status Pembayaran: Lancar

Aplikasi Pop Slide di tawarkan oleh pengembang aplikasi global bernama Yoyo Holdings PTE LTD. Aplikasi ini dapat dipasang di android versi 4.0 atau lebih tinggi.

Sejak diluncurkan hingga saat ini, Pop Slide sudah digunakan oleh 500 ribu hingga 1 juta orang. Para pengguna android memberikan rating bintang 4,3 untuk aplikasi ini. Berikut ini cara mendapatkan pulsa gratis dari Pop Slide:

Pertama, serupa dengan berbagai jenis aplikasi pulsa gratis lainnya, Pop Slide menawarkan imbalan melalui sistem lockscreen. Artinya orang akan mendapatkan poin setiap layar ponsel terkunci dan kamu membukannya.

Untuk aktivitas membuka lockscreen, Pop Slide akan mengganjar senilai Rp 35. Jika dalam sehari kamu cukup sering membuka layar ponsel, maka poin yang bisa diperoleh semakin besar.

Kedua, Pop Slide juga menawarkan sejumlah aplikasi android untuk diinstal. Jika kamu menginstal melalui Pop Slide, pendapatan yang diperoleh jauh lebih besar antara Rp 1000 hingga Rp 5.000 per aplikasi. Saran saya, begitu selesai instal aplikasi yang ditawarkan dan mendapatkan poin, segera uninstal agar ponsel tidak terbebani.

Ketiga, Pop Slide memberikan poin tambahan setiap hari yakni ketika kamu membuka aplikasi pertama kali di hari tersebut. Poin yang diberikan beragam jumlahnya antara Rp 30 hingga Rp 300. Selain itu ada program rolet harian di mana kamu diminta memutar rolet jika beruntung ada pulsa gratis yang diberikan.

Keempat, program referral Pop Slide. Kamu bisa menawarkan Pop Slide pada teman-temanmu agar mereka juga bisa mendapatkan pulsa gratis. Setiap rekomendasi yang berhasil, kamu akan mendapatkan pulsa Rp 3.000. Semakin banyak teman yang kamu rekomendasikan, semakin banyak pulsa yang bisa diperoleh.

Jika kamu tertarik mendapatkan pulsa gratis dari Pop Slide, kamu bisa menginstal aplikasinya dari Google Play Store.

Kamu bisa mendaftar aplikasi ini dengan menggunakan alamat email atau akun Facebook. Selanjutnya ada permintaan konfirmasi nomor ponsel. Jika kamu menemukan kesulitan dalam konfirmasi pendaftaran, cek dulu apakah kamu menggunakan jaringan Wifi. Jika menggunakan jaringan Wifi, sebaiknya keluar lebih dulu dan masuk dengan menggunakan paket data dari nomor ponsel yang didaftarkan. Setelah itu, Pop Slide akan membaca secara otomatis dan melakukan konfirmasi. Setelah terkonformasi, kamu bisa menggunakan jaringan wifi lagi.

Selanjutnya, kamu bisa menarik pulsa dari Pop Slide jika saldo kamu di aplikasi ini sudah terkumpul senilai Rp 5.000 atau Rp 10.000. Pulsa akan masuk ke nomor ponsel yang didaftarkan hanya beberapa saat setelah permintaan diajukan.

Disclaimer: Imbalan yang diberikan oleh aplikasi android pulsa gratis yang dijelaskan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari program promosi yang tengah dijalankan oleh pengembang aplikasinya.
 
Strategi Pulsa Melimpah

Empat aplikasi pulsa gratis terbaik yang tetah saya bahas di atas, semuanya sudah saya jalankan. Jadi tidak perlu ragu, empat aplikasi tersebut memang benar bisa memberikan pulsa gratis dan terbukti membayar. Kecuali jika kamu melakukan kecurangan dengan trik-trik tertentu, akun akan dibanned dan pulsa gratis tidak akan diberikan.

Untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi-aplikasi tersebut tentu saja, kamu harus menjalankan tugas-tugasnya terbih dahulu. Selain itu, maksimalkan semua fitur yang bisa memberikan pulsa gratis lebih besar. Salah satunya adalah mengajak teman atau invite friend.

Untuk mengajak teman, kamu bisa mempromosikan aplikasi tersebut melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dll. Kamu juga bisa menuliskannya di blog dan mencantumkan link download aplikasi pulsa gratis tersebut.

Untuk mempermudah kamu mempromosikan aplikasi pulsa gratis, kamu bisa menggunakan Auto Post Grup Facebook Gratis. Dengan auto post tersebut, kamu bisa menyebarkan iklan ke ratusan bahkan ribuan grup Facebook hanya dengan satu kali klik.

Bayangkan jika setiap grup Facebook memiliki anggota lebih dari 5.000 orang, maka promosi ke 100 grup berpeluang dibaca oleh 500.000 orang. Promosi yang dijalankan pun efektif karena hanya dengan melakukan satu kali klik, iklan tersebar ke semuanya. Kerennya, kamu bisa dapat Auto Post Grup Facebook Gratis di sini: Pasang Iklan ke Ribuan Grup Facebook Hanya Dengan Satu Kali Klik.

Dengan promosi link, peluang kamu mendapatkan pulsa gratis melimpah semakin terbuka. Sekarang, kamu sudah tahu bagaimana caranya mendapatkan pulsa gratis jutaan rupiah dalam sebulan. Selanjutnya bukan perkara bisa atau tidak bisa, tapi mau atau tidak kamu melakukannya.

Disclaimer: Informasi program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan masing-masing perusahaan. Harap perhatikan program dan promo terbaru serta batas waktunya.

Semoga artikel ini bermanfaat.
Happy Cuan !!!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar