Cashtree Kembali Memberikan Hadiah Sepeda Motor Honda New Beat

IDRbizz.com | Cashtree, aplikasi pulsa gratis nomor satu di Indonesia kembali membagikan berbagai macam hadiah kepada para Cashtrian. Dalam event yang berlangsung selama bulan September ini, Cashtree bakal memberikan hadiah utama berupa sepeda motor Honda New Beat.

Selain Honda New Beat, Cashtree juga membagikan hadiah lainnya berupa dua bauh smartphone Samsung Galaxy J7 Prime, 10 action camera dan pulsa Rp 100 ribu untuk 10 orang.

Hingga saat ini, Cashtree yang merupakan perusahaan asal Korea Selatan ini telah menjadi aplikasi penghasil pulsa terbaik untuk pengguna ponsel android. Sudah tak terhitung banyaknya pulsa yang sudah dibagikan kepada para pengguna aplikasi ini.

Saya sendiri selama satu tahun terakhir berhasil menerima pulsa Rp 8,3 juta lebih. Selain pulsa banyak juga hadiah yang bisa diperoleh. Alhamdulilah saya juga beberapa kali menerima hadiah dari Cashtree.

Akhir tahun lalu, Cashtree juga membagian ratusan hadiah kepada para memberinya. Saat itu, hadiah utama berupa sepeda motor Honda Scoopy diperoleh oleh seorang warga Purbalingga Jawa Tengah.

Sangat direkomendasikan!!! Kini ada aplikasi pulsa gratis terbaru yang terbukti membayar. Kamu bisa dapat pulsa gratis berlimpah dari aplikasi WeSing dengan sangat cepat. Baca turorial lengkapnya di sini: Trik Cepat Dapat Pulsa Gratis Rp 25 Ribu dari WeSing

Selain, event-event besar, Cashtree setiap minggu juga membagikan hadiah pulsa gratis bagi sekitar 100 orang terpilih yang diundi. Jadi tidak mengherankan jika Cashtree menjadi andalah kamu dalam menghasilkan pulsa gratis melalu ponsel android. Jika ada pulsa gratis, kenapa harus beli?

Nah untuk event pada bulan September ini, kamu perlu mencermati syarat-syaratnya agar bisa menikmati hadiah-hadiah menarik tersebut. Perlu kamu ketahui, bahwa event pada bulan September ini merupakan event intal aplikasi.

Sederhananya, Cashtree akan mengundi orang-orang yang paling banyak mengunduh aplikasi lewat aplikasi Cashtree. Periode yang diperhitungkan adalah instalasi aplikasi selama 1 s/d September 2017.

Syarat dan Ketentuan:
1.Instal semua aplikasi harus melalui Cashtree.
2.Dilarang menggunakan aplikasi palsu untuk mengikuti event ini.
3.Semakin banyak install maka kesempatan menang semakin besar.
4.Harus submit data ke form yang sudah disediakan.
5.Pemenang dipilih secara random dari jumlah install aplikasi terbanyak.
6.Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.
7.Pajak hadiah ditanggung oleh pihak Cashtree.

Nah yang perlu kamu ketahui juga, jika event ini banyak peminatnya. Cashtree bakal menggelar event sejenih dengan hadiah utama 2 tiket umroh. Keren banget kan. Aku mauuuuuuuu……………………

Semoga beruntung. Amien.

Disclaimer: Program dan promo bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan. Mohon untuk selalu memperhatikan program promo terbaru yang tengah berjalan dan batas waktunya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *